Friday, January 12, 2007

Mengenal watak dari cara menghisap rokok

kita dapat mengenali watak seseorang dari kebiasaannya. Ada banyak hal yang dapat kita lihat/ tebak dari cara seseorang melakukan pekerjaannya. Berikut ini, kita akan mengenali watak seseorang dari cara dia menghisap rokok.
  1. Menghisap dan menyemburkan secara berlahan-lahan, Orang dengan kebiaasaan seperti ini adalah seorang yang sangat rasional, teliti memperhitungkan untung ruginya suatu tindakan, sabar dan kuat pendiriannya.
  2. Dalam sekejap telah menghisap sebatang rokok, biasanya sulit untuk mengungkapkan ketegangannya, sulit mengekang emosi, dan selalu merasa dirinya diliputi oleh kecemasan dan ketakutan.
  3. Orang yang tak putus-putusnya merokok, biasanya sedang mengalami tekanan mental yang cukup besar, dan selalu takut dengan apa yang bakal terjadi, selalu merasa kalau dirinya mempunyai kekurangan dan kesalahan.
  4. Biarpun api rokok sudah mendekati bibir tapi tak membuang puntungnya, adalah salah satu ciri orang yang licik, banyak akalnya, punya cita-cita tinggi tapi suka memanfatkan kekuasaan.
  5. Menyukai rokok beraroma keras dan menelan asapnya, punya banyak hobi, mata keranjang dan sangat pandai menikmati hidup yang menyenangkan.
  6. Menjepit rokok atau cerutu dengan bibir dan membiarkannya mengarah ke bawah, punya banyak ide yang cemerlang tapi tidak bisa menjalankannya, sehingga sangat sulit untuk dapat maju hidupnya.
  7. Perokok yang lebih suka memandang asap daripada menikmati rasanya, adalah orang yang memiliki daya cipta tinggi, ide, kreasi sehngga biasanya menjadi penulis, pencipta lagu atau pelukis.
  8. Sering mengambil rokok yang dihisapnya, memeriksa apakah apinya menyala rata, merupakan orang yang mengutamakan realita, cukup hati-hati dalam melakukan sesuatu, matang pertimbangannya sehingga sulit ditipu.

No comments: